Download Windows 7 Hanya 11 MB ( free)

Download Windows 7 Hanya 11 MB ( free)


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas masalah yang sudah familiar sekali di kuping kita yaitu sistem operasi. Kalo anda merasa seorang newbie, anda mungkin tidak tau apa sistem operasi itu.


Sistem operasi merupakan sebuah Software (program) yang menjembatani antara Hardware (perangkat keras) dengan Brainware (pengguna/kita). Sedangkan sistem operasi yang akan tawarkan adalah Windows 7, dimana windows 7 ini sudah di compress secara extreme menjadi 11MB, tapi apa bila anda extract file tersebut akan berubah menjadi file iso sebesar 3.2GB


Silahkan dicoba ingat download hanya 11MB saja, setelah itu extract dan lihat apa yang terjadi. Siapkan saja satu buah DVD kosong lalu burn.
Selamat mencoba..... semoga bermanfaat ....


Link Download
Silahkan Download
10 Komentar untuk " Download Windows 7 Hanya 11 MB ( free) "

gan ane nanya...iku pakek serial sn gak pa trial

sangat LUAAARRRR BIAAASAAA.....I LOVE IT,KLO BOLEH TAHU SOFTWARE COMPRESSNYA PAKAI APA?THANKS ,BRO...GOOD LUCK

udah aq burning file isonya tp kok gak bisa booting di komputer sih.???? cara burningnya perasaan 100% bener. tolong silosinya apa filenya ada yang kurng atau gimana???

memamng luasr biasa..fil 11 mb bisa jadi 3GB tapi saya tau..ini windows 7 apa ya bos.

mas letak serialnya dlm file iso kok gk ada dan ane cr di file lainya pun gak ada serialbya apa mas

nI gK pKEK sERIAL nUMBER mAS ...
Klo Ad Yg Pkek Blg Aj Ma Ane Ya ..

MAaaaaaSssss BOSssss YANG BAIK HATIiiiii LAgi ngapain mas kayaknya mase kok kurang kerjaan:
ANE ada kerja nih ringan banget :
gimana sih cara mase bikin software yang gede banget bisa jadi kecil banget.
SEMUA KUTU DIKEPALAKU AKU KERAHIN SEMUA UNTUK MIKIR, tai semua ndak bisa.
Malahan pohon kutu sampai putih sekalian, itu gimana dong mas cara buatnya: tolong mas ya ...... okree. kirim ke : seenankgoel@yahoo.com

Back To Top