Hacking Dummies Dari Kevin Beaver

Hacking Dummies Dari Kevin Beaver

Apakah Anda khawatir tentang hacker eksternal dan orang dalam nakal menyusup ke sistem Anda? Entah itu rekayasa sosial, serangan jaringan infrastruktur, atau hacking aplikasi, keamanan pelanggaran dalam sistem Anda dapat menghancurkan bisnis Anda atau kehidupan pribadi. Dalam rangka untuk melawan orang-orang jahat cyber, Anda harus menjadi seorang hacker sendiri-seorang hacker etis.

Hacking for Dummies menunjukkan betapa rentan sistem anda adalah penyerang. Hal ini menunjukkan Anda bagaimana untuk menemukan titik-titik lemah Anda dan melakukan penetrasi dan tes keamanan lainnya. Dengan informasi yang ditemukan dalam buku ini, praktis sepele, anda akan mampu mengembangkan sebuah rencana untuk menjaga informasi Anda aman dan sehat. Anda akan menemukan cara:


* Pekerjaan etis, hormati kebebasan pribadi, dan menyimpan sistem anda dari tabrakan
* Mengembangkan rencana hacking
* Perlakukan sosial insinyur dan melestarikan kejujuran
* panggilan perang Counter dan scan infrastruktur
* Memahami kerentanan Windows, Linux, dan Novell NetWare
* Mencegah pelanggaran dalam sistem messaging, aplikasi web, dan database
* Laporan anda hasil dan perubahan pengelolaan keamanan
* Hindari mematikan kesalahan
* Dapatkan manajemen terlibat dengan mempertahankan sistem Anda

Ketika kita masuk ke dalam era digital, melindungi sistem Anda dan perusahaan Anda belum pernah lebih penting. Jangan biarkan keraguan menunda keputusan Anda dan menempatkan Anda pada risiko keamanan. Dengan Hacking For Dummies, Anda dapat memperkuat pertahanan Anda dan mencegah serangan dari setiap sudut!


Enjoy ..
0 Komentar untuk " Hacking Dummies Dari Kevin Beaver "

Back To Top