Install And Registed Antivirus Avast On Ubuntu ( Terbaru)

Install And Registed Antivirus Avast On Ubuntu ( Terbaru)

Requirements :
Ubuntu & Email

Pendahuluan:
Orang yang biasanya bekerja dengan Ubuntu adalah orang yang pergi dan berusaha mencari alternatif untuk sistem operasi Microsoft biasanya karena langit meroket harga tetapi juga untuk mengeksplorasi pilihan lain di dunia komputer. Sekarang tidak diketahui banyak microsofties istilah berasal dari mengerang konsisten dari mereka, karena itu Anda mendengar lebih banyak tentang virus yang mengerikan di windows tapi tidak akan pernah menduga ancaman di Linux.



Namun alasan utama untuk ini adalah digambarkan karena popularitas sistem operasi harus memiringkan keseimbangan sehingga akan OS yang ditargetkan dan saat ini dengan Ubuntu dikapalkan pada beberapa industri besar yang PC. Ubuntu adalah sangat mungkin untuk melihat lebih dalam hari-hari mendatang. Dalam sebuah studi total 2001 virus
adalah:

Windows: 60.000
Unix: 5
Macintosh: 40 (yang menyebabkan kerusakan besar 4 jumlah)
Linux: 40
Now with viruses coming out at rate that developers can no longer keep up and more sophisticated Trojans R.A.T.s and similar are appearing we should also be aware running Linux without and proper AV is not a clever risk.

Instalasi:

Untuk menginstal,
1. Pertama buka New terminal dan gunakan perintah WGET untuk menginstall Gunakan SYNTAX berikut untuk memulai instalasi.



2. Harap dicatat perintah ini hanya menginstal Avast untuk menjalankan dari terminal dan tidak bar aplikasi. Jadi untuk menginstalnya dalam ke bar Aplikasi lakukan hal berikut:
cd / usr/lib/avast4workstation/share/avast/desktop
sudo. / install-desktop-entries.sh
Ini akan menginstal AVAST ke Applications -> Accessories.

3. Selanjutnya Kita Perlu Lisensi YANG GRATIS hanya menyediakan alamat email Anda di sini: http://www.avast.com/eng/home-registration.php dan Anda akan dikirim Keys. Ketika Anda memulai AVAST itu akan meminta salinan kunci dalam kunci dan update. ( Licensi Akan DikirimKan Ke Email Anda Dalam Waktu 24 Jam )

Uninstall:

Untuk MengUninstall Avastnya Hanya dengan menggunakan perintah berikut:


1.
dpkg-r avast4workstation
-> ini akan menghapus AVAST dari komputer Anda tanpa banyak kesulitan.

2.
dpkg - get-selections | grep avast
-> Meskipun tidak perlu perintah ini menarik untuk melihat semua produk yang dibuat oleh Avast.

Enjoyy ...

0 Komentar untuk " Install And Registed Antivirus Avast On Ubuntu ( Terbaru) "

Back To Top