Download Window Blinds 7.1 + Working Crack

NEW Window Blinds 7.1 + Working Crack 51 MB
WindowBlinds adalah Salah Satu Jenis Utility  yang memungkinkan pengguna Windows untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Interfaces Windows dengan menerapkan kulit baru. Ada ribuan kulit yang berbeda untuk memilih dari yang bebas didownload dari situs WindowBlinds. 

WindowBlinds dapat mengubah Windows untuk terlihat seperti sebuah sistem operasi alternatif, olahraga favorit merek mobil, tim olahraga favorit, atau hampir apa pun. Dengan kartu video modern, WindowBlinds dapat melakukan ini tanpa mengurangi kinerja. WindowBlinds 6 menambahkan kemampuan untuk memiliki perbatasan "kabur kaca" jendela pada Windows XP yang memungkinkan seniman untuk membuat kulit yang bisa membuat Windows XP terlihat hampir identik dengan Windows Vista.


Selain itu, WindowBlinds 6 menambahkan dukungan penuh untuk mengkustomisasi baru Microsoft sistem operasi Windows Vista. Semuanya dari Internet Explorer 7 menguliti, Sidebar menguliti latar belakang explorer, WindowBlinds 6 skin hampir setiap elemen Windows Vista sementara membuat penuh penggunaan fitur akselerasi hardware pada Windows Vista untuk kinerja maksimum. Versi baru juga menambahkan sejumlah fitur lainnya termasuk dukungan animasi maju dalam kulit, pengguna-creatable kulit sub-gaya, baru, mudah untuk menggunakan program konfigurasi, pilihan kustomisasi pengguna font dan warna dalam kulit dan banyak lagi.

Download :
Here 
5 Komentar untuk " Download Window Blinds 7.1 + Working Crack "

izin copas.!
komentar ya http://blogger-riyadi.blogspot.com/2011/08/free-donwload-windows-blind-71-crack.html

tq, sob....ijin ya.....

MANTABZ GAN...
isi dari blogx

MKSH SOB ...
Jangan Lupa Difollow ya gan ...

Back To Top