Download Panda Security Produk AIO (2012) V17 (Final) Incl Aktivasi

Panda Security Produk AIO (2012) V17 (Final) Aktivasi Incl | 310 MB
Panda produk termasuk alat-alat keamanan untuk pengguna rumah dan perusahaan, termasuk perlindungan terhadap cybercrime dan jenis malware yang dapat merusak sistem TI, seperti spam, hacker, spyware, dialer dan konten web yang tidak diinginkan, serta deteksi intrusi WiFi. Merek dagang teknologi, bermerek TruPrevent, adalah seperangkat kemampuan proaktif yang bertujuan memblokir virus yang tidak diketahui dan penyusup. Awalnya berpusat pada produksi perangkat lunak antivirus, perusahaan telah mengembangkan lini aplikasi untuk menyertakan aplikasi firewall, aplikasi spam dan spyware deteksi, pencegahan cybercrime teknologi, dan sistem manajemen lain dan alat-alat keamanan untuk bisnis dan pengguna rumahan.



Panda Internet Security 2012Panda Internet Security adalah solusi keamanan lengkap untuk bisnis dan profesional untuk pelat baja komputer Anda.
Panda Internet Security memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet untuk apa saja, seperti belanja dan perbankan online, dengan total perdamaian pikiran dan tanpa gangguan. Ini melindungi Anda dari virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua ancaman dikenal dan tidak dikenal lainnya.
Selain itu, membuat kotak masuk Anda bebas spam, dan memungkinkan Anda untuk menelusuri web pribadi dan aman dengan Browser Aman Panda sama sekali baru. Dengan Parental Control, anak-anak Anda dapat mengakses Internet dengan aman.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Panda Internet Security":Perlindungan terhadap spyware:Melindungi privasi Anda dengan mencegah spyware dari yang diinstal pada komputer Anda. Perlindungan anti-spyware mencegah perangkat lunak jenis ini dari kompilasi data mengenai kebiasaan Internet Anda dan preferensi.
Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui:Berkat Technologies TruPrevent revolusioner sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda akan dilindungi terhadap malware pada setiap saat.
Perlindungan terhadap semua jenis malware:Bukan saja Anda dilindungi terhadap virus. Sekarang Anda memiliki perlindungan terpadu mampu memerangi segala jenis perangkat lunak berbahaya: hacking tools, lelucon, cookie berbahaya, virus, dll
Pemeliharaan:Membuat salinan cadangan dari dokumen Anda yang paling berharga untuk menghindari kehilangan mereka dalam hal bencana. Anda dapat membuat salinan cadangan dari dokumen Anda dengan mudah di lokasi yang Anda pilih: USB removable drive, CD, DVD, atau server yang aman bahkan internet.
Firewall:Menetralkan virus jaringan dan intrusions atau mencegah kemungkinan serangan oleh hacker mencoba masuk ke komputer Anda melalui Internet.
Anti-spam filter:Melindungi Anda terhadap junk mail, menghemat waktu dan sumber daya. Perlindungan anti-spam akan membuat kotak masuk Anda bebas dari junk mail yang dikirim secara massal di Internet.
Identitas perlindungan:Melindungi Anda terhadap meningkatnya jumlah upaya penipuan di Internet. Misalnya, Anda dapat menghindari halaman spoof bank / keuangan layanan Web yang benar-benar dikendalikan oleh penipu.Password dan nomor kartu kredit sekarang akan lebih aman kemudian pernah. Tak satu pun dari data ini bisa meninggalkan komputer Anda tanpa persetujuan Anda.Jika Anda terhubung ke Web melalui modem, Anda wont perlu khawatir tentang panggilan yang dibuat ke premium-rate nomor tanpa persetujuan Anda.
Penyaringan konten web:Jika komputer Anda digunakan oleh orang lain, Anda dapat menempatkan pembatasan pada konten yang mereka dapat mengakses di Internet. Mengkonfigurasi filter untuk setiap pengguna dan Anda wont perlu khawatir tentang beberapa pengguna mengakses konten yang tidak patut.
Perlindungan terhadap kerentanan:Melindungi Anda terhadap lubang keamanan dalam aplikasi tertentu yang bisa membuat komputer Anda mangsa mudah untuk semua jenis perangkat lunak berbahaya dan hacker. Sekarang Anda dapat memperbaiki kerentanan terdeteksi di komputer Anda, memberikan Anda keamanan yang lebih besar.
Panda Global Protection 2012Lindungi diri Anda dari segala macam ancaman online: virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua malware dikenal dan tidak dikenal lainnya.
Jauhkan kotak masuk Anda bebas spam dan navigasi dengan aman dan pribadi di internet dengan Browser Panda baru aman. Anak-anak Anda akan menavigasi aman di Internet dengan Parental Control ditingkatkan, sedangkan Gudang Panda Aman akan memungkinkan Anda untuk mengenkripsi folder pribadi dan file atau menghilangkan mereka selamanya.
Panda Global Protection adalah perlindungan solusi komputer yang lengkap yang akan memungkinkan Anda untuk mengamankan data Anda dan tetap aman dari ancaman eksternal.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Perlindungan Panda Global":Anti-Malware Engine:Secara otomatis mendeteksi dan menghilangkan virus, spyware, Trojans, rootkit, bot dan malware lainnya sebelum mereka menginfeksi komputer Anda.Memindai file secara real-time dan on-demandScan email sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda, terlepas dari program email Anda.Memindai lalu lintas Internet tanpa memandang jenis browser AndaMemindai lalu lintas Instant Messaging di MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger dan AOL.Menghapus semua jejak yang ditinggalkan oleh spyware kekacauan pada PC Anda.
Lanjutan Proaktif Perlindungan:Teknologi dari Panda Security secara luas diakui sebagai yang paling efektif terhadap malware baru dan tidak dikenal.Mesin heuristik algoritma genetik menggabungkan canggih untuk mendeteksi varian baru dari keluarga malware yang paling berbahaya.Teknologi TruPrevent 2.0 diam-diam menganalisis perilaku program, memblokir mereka yang berusaha untuk merusak PC Anda. Ini baris terakhir blok pertahanan serangan zero-day yang ditargetkan dan mengakhiri setiap aktivitas berbahaya yang telah menghindari sistem perlindungan tradisional.
Personal Firewall:Melindungi Anda terhadap internet ditanggung cacing dan serangan hacker.Konfigurasi otomatis-cerdas memungkinkan program yang baik untuk menjalankan sementara memblokir yang berbahaya.Anda perisai PC dari hacker di Web.Wireless Memantau melindungi jaringan nirkabel Anda dari penyusup.Intrusion pencegahan blok dikenal dan serangan hacker yang tidak dikenal dan eksploitasi kerentanan.
Pencurian Identitas Perlindungan:Anti-Phishing FilterMengakui email penipuan dan melindungi Anda dari penipuan saat Anda berbelanja, bank atau membayar tagihan secara online.Anti-Trojan Perbankan MesinMendeteksi malware pencurian identitas paling berbahaya yang digunakan oleh penjahat cyber untuk mencuri kepercayaan perbankan. Heuristik dan teknik khusus deteksi generik memastikan perlindungan yang maksimal untuk transaksi online.
Teknologi Anti-Rootkit:Mendeteksi dan menghapus rootkit diam-instal yang digunakan oleh malware atau hacker untuk menghindari produk antivirus tradisional.Aman Browsing Internet
Anti-Spam Filter:Menjaga kotak masuk Anda bebas dari junk mail. Dengan tingkat deteksi spam mesin baru sekarang lebih dari 97%, memastikan layanan tanpa gangguan dan memberikan email yang Anda benar-benar membutuhkan.
Parental Control:Memungkinkan anak-anak Anda browsing Internet dengan aman dengan memblokir akses ke konten kekerasan, dewasa, atau rasis, serta situs yang tidak pantas lainnya. Dari panel kontrol solusi dan terlepas dari browser jenis-Anda dapat menetapkan penyaring standar (anak, remaja, karyawan) kepada pengguna atau menyesuaikan aturan filter sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.
Web Filter:Memungkinkan Anda menggunakan Internet dengan aman tanpa risiko infeksi, kerentanan eksploitasi, pembajakan browser atau phishing websites.By menganalisis konten website, link dan skor reputasi Web, Panda Security menyediakan perlindungan terhadap semua jenis malware berbasis Web dan penipuan.
Informasi Pribadi Filter:Mencegah pencurian dari PC Anda nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial dan informasi pribadi lainnya yang Anda tetapkan.
Optimasi PC:Backup & RestorePerlindungan Anda yang paling penting file terhadap kehilangan atau kerusakan. Mencegah hilangnya dokumen penting baik tidak sengaja, atau melalui masalah hard disk atau kecelakaan lainnya. Backup dan pemulihan dari hard drive, CD, DVD, media eksternal lain atau online baik sangat sederhana dan mudah.
Premium Online Backup:Untuk melindungi file Anda yang paling penting dan memiliki akses kepada mereka kapan saja, di mana saja. Backing up file Anda yang paling penting online memastikan integritas informasi Anda terlepas dari apa yang terjadi pada PC Anda. Lapisan keamanan utama menyediakan 2 gigabyte gratis, penyimpanan yang aman untuk satu tahun.
Tune Up:Secara otomatis menemukan dan perbaikan masalah pada PC Anda dan membuat sistem anda berjalan lancar. Ini mengoptimalkan kinerja PC Anda dengan menghapus entri registri yang tidak perlu, menghapus file-file sementara dan mempercepat hard disk Anda.
Panda Antivirus Pro 2012Lebih dari Antivirus sederhana! Panda Antivirus Pro menawarkan perlindungan paling mudah dan intuitif untuk komputer Anda. Instal dan lupa tentang virus, spyware, kit akar, hacker dan penipuan online.
Chat, berbagi foto dan video, melakukan belanja online dan perbankan, membaca blog favorit Anda atau menelusuri web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi. Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.
Selanjutnya, Panda Antivirus Pro akan menawarkan perlindungan yang maksimal dengan dampak minimal pada komputer Anda melalui mudah digunakan dan antarmuka yang intuitif.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Panda Antivirus Pro":Perlindungan terhadap spyware:Melindungi privasi Anda dengan mencegah spyware dari yang diinstal pada komputer Anda. Perlindungan anti-spyware mencegah perangkat lunak jenis ini dari kompilasi data mengenai kebiasaan Internet Anda dan preferensi.
Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui:Berkat Technologies TruPrevent revolusioner sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda akan dilindungi terhadap malware pada setiap saat.
Perlindungan terhadap semua jenis malware:Bukan saja Anda dilindungi terhadap virus. Sekarang Anda memiliki perlindungan terpadu mampu memerangi segala jenis perangkat lunak berbahaya: hacking tools, lelucon, cookie berbahaya, virus, dll
Firewall:Menetralkan virus jaringan dan intrusions atau mencegah kemungkinan serangan oleh hacker mencoba masuk ke komputer Anda melalui Internet.
Perlindungan terhadap kerentanan:Melindungi Anda terhadap lubang keamanan dalam aplikasi tertentu yang bisa membuat komputer Anda mangsa mudah untuk semua jenis perangkat lunak berbahaya dan hacker. Sekarang Anda dapat memperbaiki kerentanan terdeteksi di komputer Anda, memberikan Anda keamanan yang lebih besar.
Layanan:Nikmati berbagai layanan yang kami tawarkan. Sekarang Anda memiliki seluruh tim ahli keamanan IT untuk membantu Anda menyelesaikan setiap pertanyaan yang bisa timbul. Selain itu, di halaman Web kami, Anda dapat mengakses versi terbaru dari produk kami dan semua informasi yang Anda butuhkan.
Panda Internet Security 2012 untuk NetbookPERLINDUNGAN UNTUK NETBOOK ANDA (berlaku untuk semua jenis PC)Aman browsing Internet dan chatting dengan ketenangan pikiran. Melindungivirus, penipuan online, pencurian identitas, email yang tidak diinginkan dan cybercriminals.
Perlindungan untuk Netbook Anda terhadap semua jenis ancamanMelindungi data pribadi Anda terhadap pencurian identitasMelindungi komunikasi Anda terhadap penipuan onlineMelindungi jaringan Anda terhadap hacker dan penyusup
Panda Internet Security 2012 untuk Netbook memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebagian besar dari Netbook Anda untuk setiap kegiatan offline atau online, seperti membeli atau perbankan online, dengan keyakinan dan tanpa gangguan.
Ini melindungi Anda dari virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan ancaman dikenal dan tidak dikenal lainnya, dan menjaga kotak surat Anda bebas dari spam.
Surfing internet dengan aman dengan Browser Panda Aman dan memblokir konten yang tidak patut untuk anak-anak Anda dengan Parental Control.Perlindungan Maksimum
Teknologi Cloud Panda menawarkan model perlindungan baru berdasarkan komunitas pengguna di mana setiap orang memberikan kontribusi. Komputer Anda selalu akan diperbarui dan dilindungi. Selain itu, PC Anda tidak akan membatasi kemampuan deteksi sebagai Panda database virus deteksi besar terletak di Internet (Cloud).
Dampak minimalPanda Internet Security 2012 untuk Netbook secara dramatis mengurangi konsumsi sumber daya sebagai database malware di atas awan, bukan di PC Anda. Juga, perlindungan ringan meminimalkan dampak kinerja.
Mudah digunakanAntarmuka intuitif yang sempurna untuk semua jenis pengguna. Mengakses semua informasi yang Anda butuhkan dengan hanya satu klik.
Whats Baru di Ini Pers:PENINGKATAN! Perlindungan terhadap semua jenis malware - Melindungi Anda secara real time terhadap semua jenis malware yang dikenal dan tidak dikenal, berkat pengetahuan yang dikumpulkan dari Komunitas panda.Collective Intelligence - Sebuah ancaman baru diidentifikasi dan dalam hitungan detik Securitys Panda semua pelanggan di seluruh dunia dilindungi.Personal Firewall - Firewall dengan keamanan WiFi yang blok penyusup dan hacker, bahkan dalam jaringan nirkabel Anda.PENINGKATAN! Panda USB vaksin - Panda USB Vaccine melindungi PC Anda dan drive USB dari infeksi.BARU! Virtual Keyboard - Tulis sandi Anda dalam berkat cara yang aman untuk Keyboard Virtual.PLUS! Panda Aman Browser (Sandboxing) - Mencurigai bahwa web adalah berbahaya? Akses tanpa risiko melalui Browser Simpan (sandbox).BARU! Multimedia / Mode Permainan - Nikmati dunia multimedia dan bermain tanpa interupsi! Antivirus Anda terus menonton tanpa mengganggu Anda.BARU! Beranda Network Manager - Cek status keamanan ...

Download Fileserve:
 
Filesonic : 
 
Wupload :
0 Komentar untuk " Download Panda Security Produk AIO (2012) V17 (Final) Incl Aktivasi "

Back To Top