Cara Hack Account Fb Dari Jarak Jauh

Cara Hack Account Fb Dari Jarak Jauh

Halo teman-teman saya hari ini akan menjelaskan kepada anda cara hack password Facebook atau akun dari jarak jauh dengan menggunakan keylogger. Sistem kerjanya 100% hack dan Anda dapat dengan mudah hack akun Facebook atau password menggunakan hack ini. Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk hack Facebook dan password lain dari pengguna manapun menggunakan 100% keylogger FUD. Keylogger dalam tutorial ini kita akan bahas adalah L33ts keylogger dan 100% FUD (sepenuhnya tidak terdeteksi).


Hacking account Facebook sangat mudah dan hanya memerlukan tidak lebih dari 10 menit kerja. Jangan khawatir saya juga akan memberitahu Anda bagaimana untuk melindungi account facebook anda atau password dari hacks tersebut dan hacker. Tapi untuk ini anda harus tahu bagaimana hacker hack account facebook anda. Jadi pertama saya mengajarkan anda cara hack account facebook jarak jauh dan kemudian saya akan memberitahu bagaimana melindungi diri dari ini.

CATATAN: Tutorial ini hanya untuk tujuan Pendidikan yaitu untuk membuat Anda sadar hacker dapat hack account . Tolong jangan menyalahgunakan trick ini. T.B tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh Anda.

Jadi Ways mari kita mulai hacking akun Facebook atau password ....

Langkah-langkah untuk hack account menggunakan keylogger:


1. Membuat Server keylogger untuk hack password.
2. Ekstrak Icon dari installer.
3. Bind server keylogger dengan setup perangkat lunak.
4. Bagaimana untuk menyebarkan keylogger Anda atau mengirimkannya ke teman Anda untuk hack Facebook atau password.

Step 1. Membuat Keylogger Server


1.Download Keylogger

   Download
 

2. Ekstrak file, Sekarang Anda akan mendapatkan dua folder:
a. Pertama satu berisi Keylogger dan Binder
b. Kedua Berisi tool Resource Hacker. (untuk mengekstrak ikon dari installer).
(Matikan AntiVirus Anda Sebelum Mengextrack File)

3. Sekarang buka keylogger. Ini berisi dua file satu untuk email gmail dan lainnya untuk password. Untuk membuat satu account di Gmail uji dan masukkan rincian itu dalam hal ini.



(Click Gambar Untuk Memperbesar)

4. Setelah memasukkan email dan password. Setel interval waktu biasanya ditetapkan 3 menit yaitu setelah berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk menerima log dari pengguna.
5. Sekarang klik pada mengirim email verifikasi. Mail ini adalah untuk menguji bahwa keylogger Anda bekerja dengan benar atau tidak.
6. Setelah Anda mengklik ini Anda akan menerima email konfirmasi di test account yang akan mengkonfirmasi keylogger yang bekerja.
7. Sekarang klik generate untuk mengatur mutex tersebut (setiap kunci rahasia untuk membuat keylogger Anda FUD) dan kemudian klik pada compile server.
8. Sekarang simpan file ke desktop atau di lokasi lain pilihan Anda. Sekarang server Anda sudah siap namun dapat dengan mudah dideteksi.

Langkah 2: Ekstrak file Icon dari installer (hacker sumber daya)



1. Buka folder resource hacker dan buka file reshacker.
2. Sekarang, masuklah ke menu dan buka file setup. Misalkan kita ingin melampirkan keylogger kami untuk file setup CCleaner. Jadi buka setup CCleaner dengan reshacker
3. Sekarang di menu ada satu tindakan tombol klik dan kemudian klik simpan semua reshacker


(Click Gambar Untuk Memperbesar)

4. Sekarang simpan semua reshacker untuk desktop atau di lokasi lain pilihan Anda.
5. Ini terdiri dari dua file satu adalah ikon file dan lainnya adalah file res. Kita hanya perlu file icon, sehingga Anda dapat menghapus file file lain yaitu res.
6. Sekarang kita memiliki Icon of file installer (seperti dibahas di atas setup CCleaner Icon).


Langkah 3: Bind server keylogger dengan software apapun

1. Sekarang Pergi ke folder keylogger dan buka Binder.
2. Sekarang Klik pada tombol + diberikan di bawah ini untuk menambahkan file.
3. Sekarang tambahkan server keylogger dan mengatur perangkat lunak (misalnya dalam kasus kami itu setup CCleaner).
4. Sekarang di menu Binder, Ke Pengaturan. Ada pilih ikon yang kita telah dihasilkan pada langkah sebelumnya dan menetapkan lokasi file output seperti yang ditunjukkan pada gambar.



5. Sekarang pergi lagi ke menu File di Binder dan klik pada file Bind.
6. Sekarang keylogger binded Anda sudah siap. Sekarang Anda harus menyebarkan atau kirimkan ke korban yaitu teman Anda.


Langkah 4: Cara Penyebaran Keylogger atau mengirimkannya ke korban atau teman

1. Sekarang Anda memiliki satu software file setup dengan keylogger terpasang dengan itu (Dalam kasus kami. kita harus setup CCleaner dengan keylogger terpasang dengan itu.
2. Sekarang Spread keylogger Anda melalui forum. Anda mungkin menjadi anggota dari berbagai forum menggunakannya untuk menyebarkan keylogger Anda dalam bentuk posting perangkat lunak. Dapat menggunakan berbagai perangkat lunak untuk menyebarkan mereka bahwa pengguna sering download.
3. Menyebar melalui Pendrives atau drive USB hard. Misalkan seorang teman meminta Anda untuk perangkat lunak memberikan perangkat lunak yang telah terpasang keylogger

Catatan: Anda juga dapat memasang keylogger dengan gambar juga. Tapi itu bisa dideteksi oleh antivirus. Jadi menghindari jenis seperti hacking.
Jadi tidaklah begitu mudah untuk hack account Facebook siapa pun hanya dalam beberapa menit.

Bagaimana melindungi diri dari hacks?
Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati jadi selalu ikuti langkah-langkah:
1. Jangan gunakan perangkat lunak retak dan tidak men-download dari situs web yang tidak sah.
2. Selalu menjaga antivirus dan anti-spyware up to date.
3. Selalu scan file sebelum memindahkan mereka ke USB.
4. Jangan mengizinkan pengguna lain untuk menggunakan PC password yaitu Anda melindunginya.



enjoy ..


69 Komentar untuk " Cara Hack Account Fb Dari Jarak Jauh "

coba pake software ini, ada tutorialnya jg :
http://www.ziddu.com/download/14471756/07481.rar.html

http://www.ziddu.com/download/14471652/tutorialpengunaan_07481.rar.html

gan,,
kirimin tutor nya cain & abel buat hack password FB,....
"mohon share nya gan"
makasih

ini gan ada gan ..

Cain And Able
lengkap tu gan ..

sma2 gan ..

aid has been discarded links are updated

@Anonymous:

klo kita mo liat fass orang lain dimn tempatnya...malah mudeng gini...jdi fass gue + emailya yang dikirim ke orang

nggk lah sob ..
kita ngirim keylogger ke pc org lain untuk kita tanam disna ..

memang cara ni agk sulit sob ..
jarang2 berhasil ..
ini untuk pembelajaran ja ..
supaya bsa dikembangkan dari ini ./.

klo cara yg lain yg lebih mudah bisa gx gan...???

banyak sob ..
yg paling mudah menurut saya ad 3 ..
dengan cara :
-Fake Login ..
-Phising ..
-keylogger ..

mas mw cara yg mn???

bang.. kalo mau non-aktifin biar dia gk kirim ke email lg gimana caranya..?
tolong tutor dan penjelasanya yah..

-masih newbie :)

1. Login ke akun facebook kamu seperti biasa.

2. Lalu pada sudut kanan atas halaman facebook kamu terdapat tiga menu: Beranda, Profil, Akun.
3. Klik menu Akun tersebut, lalu pilih Pengaturan Akun.

4. Sekarang kamu sudah berada pada halaman Akun Saya, dengan tujuh pilihan tab, yaitu: Pengaturan, Jaringan, Pemberitahuan, Seluler, Bahasa, Pembayaran, Iklan Facebook.

5. Pilih menu tab Pemberitahuan.

6. Sekarang kamu sedang berada pada sub halaman Pemberitahuan.

7. Buang tanda conteng disebelah tulisan Menambahkan Anda sebagai teman jika kamu ingin facebook tidak mengirimkan email otomatis ketika ada seseorang menambahkan kamu sebagai teman, Buang tanda conteng disebelah tulisan Mengonfirmasi permintaan pertemanan jika kamu ingin facebook tidak mengirimkan email otomatis ketika facebook meminta kamu untuk mengkonfirmasi pertemanan kamu; dan begitu seterusnya :)

bukan facebook.. maksudnya yang keeyy loger ini.. saya setting timmingya tiap 3 menit dia ngirim ke email saya..

punya FB gk bang..?

carik aj di situ ad settingnya nya mas ..
di stop mas ..
klo gk diuninstal aj keyloggernya ...

ad lah ..

Gan tank's bgt tas infony.
kmren FB sy kena Hack.
gni nie gan critany.
waktu tu ane maw maen poker tp sblum maen ane konfir slh satu permintaan prtemanan, lah sesudah tu ane buka poker wktu loading tiba2 ada printah (masuk/batal) tu dri FB.
ane clik masuk sltah ane login lg eh pass udah ganti.
ane coba tarik dr e-mail pass e-mailny jg udah ganti tu Gan.
stlh aneutak-atik tu e-mael dpt jg ahkirny trnyata bner pass FB ane diganti.
tu dlm hitungan detik low gan.
ane coba tarik lg FB ane lewat E-mail ahkirny kena tp chip poker ane lngsng ambls jd 0 pdhl sblumny ada 600M Gan.
apes bgt ane.
(yg ane heranin tu Gan semua tu hanya dlm hitungan detik.)

gan kok keylogernya di pc aku ngak bs di buka.......
gimana ni gan..........

mungkin wktu download filenya corupt , cbk download ulang lagi ..

atau matikan firewall & antivirusnya non aktiv kan dlu gan ..

wew pusing juga penjelasan nya bnyak bgd ,, gg ngerti apa itu keylogger :)

heheheh ..
ni untuk yang benginer gan ,..
belajar ja dr awl dlu ...
pasti nti lma2 ngerti sob ..

hahaha mantap gan cuma ane beberapa kali pusing ma kata2 tutornya gan...heheheh setelah utak atik akhirnya berhasil juga...mayan dch buat jagain kompi ane nih keylogger...xixixix thanks info gan....oya gan klo cara mau uninstall keyloggernya gmna ya gan cz kan ni keylogger hidden typenya gan????penjelasannya donk gan.....

heheheh...
sory gan ngeribetkan katanya2 ...

gan kasih tau donk gan cara uninsttal keyloggernya dari laptop atau kompi.....
carinya d c atau gmna gan....heheheh

banyak gaya ko sep...
by:kost gajah mada...

gan keyloggernya kenapa ga bisa bikin excutablenya yaa.....udah aku donlot ulang tetep gagal mulu pas bikin file exe nya????bisa jelasin ga gan ada apa itu???
pdhal waktu pertama kali w donlot bisaaa w bikin 1 kali gan tp pas yg k 2 kali ga bsa.....

gak ngarti bang -____-

boz qo w tetep g ngarti ya ..

coba di bikin simple ajh bisa gk?

ko link download keyloger nya di atas di bagian step 1 gk bisa di download?

kalo udah selesai cara diatas om,cara make nya gimana ?file yg mana yg di sebarin om?,terus caranya gimana om ?

diatas kan Udah Ad om penjelasannya ...
baca dengan teliti om ...

penerjemah bahasa nya cukup bagus..... tapi masih ada beberapa kata2 yang penerjemahan nya masih ambigu.... isi bagus juga.. pinter cari key di google sip sip....

tanks atas share nya

gak ,mian gan hari gni hack pake aplikasi2,,,
manual aj gan lebih nyata,, n menantang
htttp://aji-idt.blogspot.com/

ni kan untuk bg ilmu ja om ..
oke deh ..

Mantep nih ilmunya

tapi saya blum bgtu paham, ribet banget soalnya :hammer

uda disebarin. ntar klo liat password nya org itu gmn gan?

bohong ni..file hasil blinderx,,tetap kebaca virus ma PC korban..

email user diisi emailnya siapa? apakah harus gmail?

akh pusingggggggg

iya harus gmail ..
akun gmail kita om /....

Ada cara yg lumayan di katakan ampuh ko ( tanda kutip klo securitynya lemah )

saya udah buat file .exe nya dan saya coba upload bahkan saya download sendiri file .exe nya,tp ketika double click file tersebut tidak bisa di jalankan.
apakah anda bisa menjelaskan kenapa bisa sampai terjadi seperti itu???...
mohon pencerahan nya.terima kasih
-quitebite@gmail.com-

The application failed to initialize properly (0x000007b). Ckick on OK to terminate the application.

kesalahan pada sistemkomputer anda gan ..

cara ngirim kyloger nya gimana mass

cara gmpang yg buat nubitol dong gan
itu ribet bgt
ane gk phm

wew... mantaph sob tutorial nya :)

tp hrus di install di komputer korban dulu ya. hehe

manteb bener gan... klw untuk lindungin biar lebih aman gmna gan?

anak-jelex , iya sob , tp kita gk perlu jaoh2 kermh dya dlu untuk menginstallnya ..
heheheh tinggal ente kirim ja ke email dya ato facebook dya .. pastikan dya mendownload dan menginstalnya ..

thanks ga,,,
perlu di coba nih...
hehe
ijin nyedot gan,,,

Wah perlu di coba nieh gan trick nya,, barang kali aja ane bisa.

yang penting klo tau konsepnya da bisa tu mas..
good luck mas..,

bos bgmana cara meng atasi akount fb yg pishing

gampang bos ..
klo mw login fb liahat2 url diatasnya , klo dilihat mencurigakan gk sah login ..

gan, tolonin ane gan
ane sakit hati ma ni org.
dia dh brani-brani maen blakang ama cwek gw
bhkan udah ",,,tiiitt,"
tlonk d hack fb ni org gan
ane pngen blz ni org bkn hnya dari dunia nyata tapi maya jg..
sakiit banget!!!

ni email dia
1. the_bongsang@yahoo.co.id

nama fb na "Najee Olenk"
mohon bntuannya gan??

chintha_gila@yahoo.com
delete

tlong q donk cz q krang pham masalah bkin yg bgituan, q rada gaptek
tlong cariin pasword fb nya co yoga_jayus@rocketmail.com
q cuma mau lhat isi inbox nya dia aja.. pliiss
klau dah dpat krm ke email q
chintha_gila@yahoo.com

Thank you for sharing your thoughts. I really appreciate
your efforts and I will be waiting for your
further post thank you once again.

Feel free to surf to my homepage: adf.Ly auto clicker 2012

Ini nih, yang sedang saya cari cari, Setelah saya muter - muter di google dan bing akhirnya ketemu juga di blog ini

Thanx
Backlink [+] WWW.ROMANTIS-XP.ASIA [+]

Thank you for the good writeup. It in fact was a
amusement account it. Look advanced to far added agreeable from you!
By the way, how can we communicate?

my page download minecraft

Back To Top