Meningkatkan Kecepatan Download uTorrent Anda Sampai 80%


Meningkatkan Kecepatan Download Torrent Anda Sampai 80%
Selamat siang semuanya , Disini saya menulis artikel pertama setelah saya mengganti themplete blog saya, lebih ringan dan seo pastinya langsung saja ke topik pembicaraan , siang ini saya akan memberitahu anda " Bagaimana Cara Meningkatkan Kecepatan Download Utorrent anda Sampai 80% " ..

Mari kita mulai. Jika Anda tidak memiliki utorrent, download dari sini

Ingatlah untuk meningkatkan kecepatan torrent silahkan menonaktifkan firewall , sebelum Anda menggunakannya. Sekarang Buka dan ikuti tutorial beserta gambar dibawah ini:




Untuk Connection Setting ,Checked > enable upnp port mapping, enable NAT-PMP port mapping
dan isi dengan 45682 untuk port acak.


Checked > use additional upload slots if upload speed <90% dan mengikuti pengaturan nilai seperti screenshot.



Checked for enable dht network, enable dht for new torrent, enable local peer discovery, ask tracker for scrape information, enable peer change, allow incoming legacy connections and enable outgoing protocol encryption.



Men-setup net.max_halfopen sampai 90



Itu itu, Anda baru saja Mempercepat kecepatan Utorrent sebesar 80% Ingat, Jika torrent tidak memiliki seeds, ini tidak akan berfungsi!...

Terima Kasih ..
3 Komentar untuk " Meningkatkan Kecepatan Download uTorrent Anda Sampai 80% "

gan.. maksudnya 80% itu bisa sampai kecepatan brapa?
q nyari yang bisa ampe 200kb/sec.. soalx klo ampe 100kb/sec q dah bisa..
terimakasih..hehehe

naik 80% dari kecepatan biasalah gan ..

Kalau di utorrent saya logger nya gak ada

Back To Top