Cara Bypass / Hapus semua Survei Dari Website?

Cara Bypass / Hapus semua Survei Dari Website?

Good Morning All,Pagi ini saya akan mengajarkan anda cara untuk menghapus / memotong survei dari Beberapa Survei websites. memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus survei dari situs-situs, yang bisa Anda akses ke konten "premium". Remover secara otomatis mendukung survei dari penyedia seperti CPALead, AdscendMedia, LeadBolt dan banyak lagi..

Ini adalah thread resmi dari Remover Survey. Kode ini menghilangkan survei, yang mencegah Anda dari situs-situs survei, tanpa Anda harus menyelesaikan survei online. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membuang waktu dan uang Anda mengisi formulir sehingga orang lain akan dibayar untuk kerja keras Anda. Ia juga menghentikan Anda dari mengekspos informasi privasi lebih untuk perusahaan pemasaran dari yang pada Anda kenyamanan anda .

Remover ini bekerja tidak seperti proxy (yang sering reruntuhan kegunaan halaman dan fungsi) tetapi hanya dengan menghapus survei.

Para Remover Survei adalah dirancang untuk membantu melindungi privasi online Anda dan menghemat waktu dan uang, dengan memungkinkan Anda untuk mengakses area konten "premium" di situs Web, tanpa menyelesaikan survei. Bookmarklet ini menggunakan teknik-teknik canggih javascript untuk mengubah cara tata letak situs web konten mereka, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat dengan benar, tanpa harus melakukan survei hanya untuk orang lain untuk mendapatkan keuntungan dari waktu Anda!

Jadi, mengapa website membuat Anda melakukan survei? Sederhananya, orang membuat uang dari Anda ketika Anda mengisi mereka: itu disebut BPA iklan. Di sinilah sebuah website dibayar ketika Anda melakukan suatu tindakan seperti mengisi survei.

Apakah semua survei internet online yang buruk itu? Tidak - Anda dapat menghasilkan uang dengan mengisi survei online: itu adalah salah satu cara simpliest untuk membuat online uang cepat! Pemasaran adalah bisnis besar: dengan belajar untuk menargetkan produk pada orang yang tepat, perusahaan mengurangi belanja iklan dan meningkatkan penjualan. Survei online karena itu dapat membayar tunai untuk pendapat Anda yang berharga. Hanya saja situs ini tidak percaya bahwa Anda harus dimanfaatkan untuk keuntungan orang lain.

Didukung Survei Penyedia:

Ini adalah daftar dari pihak ketiga didukung, perusahaan pemasaran online, yang merupakan penyedia utama meliputi konten, BPA survei. Mereka bukan situs individu, yang bekerja pada remover: situs di internet dapat menggunakan survei disediakan oleh perusahaan berikut. Furthmore, jika Anda menemukan sebuah situs yang menggunakan konten yang mencakup survei, Contoh Situs web yang ada surveinya , seperti dibawah ini:




cpalead.com
adultaccessnow.com
adscendmedia.com
oocee.com
perfecttracking.com
cpalock.com
dollarade.com
blackhatcodebreaker.com
instantdollarz.com
leadbolt.net
pointclicktrack.com
syndik8ed.com
adpath.mobi
advertisingvalue.info
bannerperformance.net
bannersurvey.biz
bannertrack.info
ldgateway.com
gatewaypass.biz
clicksurvey.mobi
impressionaffiliate.mobi
clickperformance.net
impressioncontent.info
impressionaffiliate.com
impressionvalue.mobi
impressionwidget.net
impressionperformance.biz
leadad.mobi
leadadvert.info
junglefriendtracker.info
offeradvertising.biz
optimizeadvert.biz
performancetrack.info
clicktracking.biz
promotionoffer.mobi
promotiontrack.mobi
surveyvalue.mobi
unlockr.com
surveywidget.biz
wegetpaid.net
trackadvertising.net
trackingoffer.info
trackingoffer.net
trackpath.biz
trackpromotion.net
gate-ru.com
advertisingpath.net
valueaffiliate.net
awesomevitamin.net
mgcash.com
stuckads.com
affiliatevalue.info
valuecontent.net
amazonaws.com
affiliategateways.co
widgetadvertising.biz
widgetbanner.mobi
personalclp.info
surveyvalue.net
widgetlead.net
adworkmedia.com
widgetvalue.net
widgetsurvey.biz
wfnetwork.com
auto-insurance-quotes-compare.com
cpalockup.com
stealthlockers.com
impressionpromotion.info
ikhouzotjesveelvanjou.com
tredirect.com
adgatemedia.com

Persyaratan:

> Anda harus mengaktifkan Javascript.
> Anda harus menggunakan browser yang didukung - semua browser utama termasuk Internet Explorer yang didukung
> Anda harus membaca syarat dan ketentuan sebelum menggunakan remover.


Bagaimana Caranya :

Ini Javascriptnya:

javascript:(function(){"[url]http://survey-remover.com/[/url]";var rs=function(){var q=function(min,max){return Math.floor(Math.random()*(max-min+1))+min};var n=[];for(var r=0;r<q(9,19);r++){n.push(String.fromCharCode(q(97,122)))}return n.join("")};var xc=[];var timers=["Timeout","Interval"];for(var i=0;i<timers.length;i++){(function(){var x=window["set"+timers[i]]("null",1);eval("delete clear"+timers[i]);eval("delete set"+timers[i]);if(window["clear"+timers[i]]==undefined){if(typeof ar=="undefined"){var ar=document.createElement("iframe");ar.style.display="none";document.body.appendChild(ar)}window["clear"+timers[i]]=ar.contentWindow["clear"+timers[i]];window["set"+timers[i]]=ar.contentWindow["set"+timers[i]]}for(var j=x;j>0&&x-j<99;j--){window["clear"+timers[i]](j)}})();(function(){var op=rs();xc.push(op);window[op]=window["set"+timers[i]];window["set"+timers[i]]=function(){};for(var j in window){try{if(typeof window[j]=="function"){if(xc.indexOf(j)==-1){if((window[j]+"").indexOf("function set"+timers[i]+"() {")!=-1){window[j]=function(){}}"}"}}}catch(e){}}})()}window[xc[0]](function(){window["set"+timers[0]]=window[xc[0]];window["set"+timers[1]]=window[xc[1]];var xjz={version:"3.0",domain:"http://survey-remover.com/",id:"B4f46767f1acc1"};var scTO=window.setTimeout(function(){window.alert("It appears that the server could not be reached. Please try to use the bookmarklet again later!\n"+xjz.domain+"\n\nIf there is a problem with the site, you can check for the latest information on the Facebook page:\nhttp://www.facebook.com/XJZ.Survey.Remover")},10000);var a=document.createElement("script");a.type="text/javascript";a.src=xjz.domain.replace("//","//public.")+"remover/?injection="+xjz.version;a.onload=function(){window.clearTimeout(scTO)};window.document.getE ​​​​lementsByTagName("head")[0].appendChild(a)},110)})();

Atau ini :

javascript:(function(){(function(){var z=["Timeout","Interval"];for(var i=0;i<1;i++){var x=window["set"+z[i]]("null",1);eval("delete clear"+z[i]);if (window["clear"+z[i]]==undefined){if (typeof(ar)=="undefined"){var ar=document.createElement("iframe");ar.style.display="none";document.body.appendChild(ar);}window["clear"+z[i]]=ar.contentWindow["clear"+z[i]];}for(var j=x;j>0&&x-j<99;j--)window["clear"+z[i]](j);}})();var bd="[url]http://survey-remover.com/[/url]";var gn=function(){var q=function(min,max){return Math.floor(Math.random()*(max-min+1))+min;};var n="";for(var r=0;r<q(9,19);r++)n+=String.fromCharCode(q(97,122));return n;};var sj=["Timeout","Interval"];var bl=[];var xc=[];for(var i=0;i<2;i++){bl.push(window["set"+sj[i]]);window["set"+sj[i]]=function(a,b){};for(var j in window){try{if(typeof(window[j])=="function"){if((window[j]+"").indexOf("function set"+sj[i]+"() {")!=-1)window[j]=function(a,b){};}}catch(e){}}var op=gn();xc.push(op);window[op]=bl[i];}var er=gn();window[er]=function(){window.setTimeout=bl[0];window.setInterval=bl[1];xjz={version:"2.0",domain:"http://survey-remover.com/",id:"4df5d9e02eda3",TO:setTimeout("alert(\"It appears that the host could not be reached :(\nPlease try to use the bookmarklet again later!\n\"+xjz.domain);",10000)};var a=document.createElement("script");a.type="text/javascript";a.src=xjz.domain.replace("//","//public.")+"remover/";a.onload=function(){xjz.surveyRemover=new xjz.SurveyRemover(xjz.version);xjz.surveyRemover.init();};document.documentEleme ​​​ nt.firstElementChild.appendChild(a);};window[xc[0]](window[er],110);})();

F.A.Q

T. Apa tujuan dari Proyek Remover Survey?

A. Proyek ini dirancang untuk menghentikan eksploitasi terhadap pengunjung ke situs web dengan mengajak mereka untuk mengisi survei yang untung hanya pemilik situs web. Selain itu, sering situs ini tidak mengandung konten yang berharga dan orang-orang tertipu untuk mengunjungi mereka. Para Remover Survei survei ini memungkinkan untuk dilewati, menghemat waktu orang lain, uang dan privasi.

Namun, tidak semua survei yang buruk: adalah mungkin untuk membuat uang untuk keuntungan pribadi Anda jika Anda mendaftar untuk melakukan survei (tips lebih banyak ditemukan di halaman ini). Proyek Remover Survei meskipun tidak setuju bahwa Anda harus digunakan untuk membuat orang lain uang, ketika mencoba untuk menemukan informasi di internet.

T. Apakah pekerjaan remover untuk spam (atau mirrornya)?

A. Remover Survei TIDAK bekerja dengan spam. Hal ini disebabkan survei cara kerja spam. Singkatnya, selain mereka sudah survei, mereka tidak ada sama sekali seperti survei yang Remover Survei ini dirancang untuk bekerja dengan. Untuk informasi terkait, lihat di sini.

Jangan melaporkan remover tidak bekerja pada spam.org, fileml.com, fileups.net atau situs lainnya yang setelah berjalan remover, memberitahu Anda bahwa itu adalah spam yang berhubungan.

T. Saya tidak dapat mendownload file setelah survei akan dihapus

A. Remover Survei dirancang untuk menghapus survei dari halaman untuk memungkinkan akses ke "premium" konten mereka. Tidak menipu orang dengan berpikir Anda telah menyelesaikan survei ketika Anda belum. Kadang-kadang, lokasi file yang akan didownload hanya diberikan ketika survei telah selesai. Pada ini, Anda tidak akan dapat men-download file ketika Anda menggunakan remover.

Anda dapat mengidentifikasi survei di mana download hanya diberikan pada penyelesaian survei karena mereka sering  memiliki "Close" tombol. Ini mungkin terlihat seperti ini:





Jelas bahwa remover tidak akan membantu dengan survei dengan tombol sedekat, jika survey sudah dapat ditutup secara manual, menghapus itu dengan remover tidak akan ada bantuan tambahan.

Q. Survei ini belum dihapus dengan benar

A. Jika survei tidak secara otomatis didukung, Anda akan melihat bahwa remover akan menanyakan apakah Anda ingin menggunakan "User Kit Penghapusan" untuk memotong itu. Sebagian besar waktu, titik ini dan metode klik penghapusan survei akan bekerja. Namun, jika Anda berpikir survei tersebut harus secara otomatis dihapus, hanya posting laporan bug di situs tersebut dan biasanya itu akan diperbaiki dalam satu hari atau lebih.

T. Bagaimana cara menggunakan remover secara gratis?

A. bookmarklet Remover Survei adalah gratis untuk digunakan. Selalu telah dan akan selalu. Bookmarklet mampu menghapus persis survei yang sama seperti addon (hanya dengan fitur lebih sedikit dan sebuah iklan kecil setelah menggunakannya), memungkinkan Anda untuk browsing internet dan tidak perlu menyelesaikan survei, yang buang-buang waktu, uang dan mengancam privasi Anda . Bookmarklet ini dapat ditemukan di halaman ini.

T. Apakah ini legal?

A. remover tidak melakukan apa pun yang merugikan setiap server: itu hanya mengubah cara Anda melihat halaman sehingga Anda tidak perlu mengisi survei. Namun, Anda harus membaca Syarat dan Ketentuan situs ini sebelum menggunakan remover dan bahwa dari situs Anda menggunakan remover pada untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar aturan. (Situs ini tidak bertanggung jawab atas penggunaan remover.)

Q. Siapa yang menjalankan proyek ini?

A. Meskipun apa yang banyak orang berpikir, proyek ini tidak dijalankan oleh sebuah tim pengembang, melainkan malah telah diciptakan dan tetap hidup dengan satu individu yang berdedikasi, yang percaya survei konten yang menghalangi merugikan internet dan buruk bagi privasi setiap individu (dan sering keuangan juga).

Namun, ada banyak orang yang juga penting untuk menjaga proyek ini hidup. Tokoh terkenal termasuk Norman yang telah membantu sangat dalam pengembangan dan pemeliharaan situs dan remover. Lain terima kasih khusus keluar untuk siapa saja yang telah disumbangkan untuk proyek: tanpa mereka, Penghilang Survei akan pernah mencapai tahap ini, dan tentu tidak akan mampu untuk terus berjalan.

Catatan: - Mohon g +1 posting ini jika Anda menyukainya.

Terima Kasih Banyak ...
1 Komentar untuk " Cara Bypass / Hapus semua Survei Dari Website? "

Pakai google translate y

Back To Top