Cara Jalankan Aplikasi Windows, Mulus Terpadu Pada Linux

Cara Jalankan Aplikasi Windows, Mulus Terpadu Pada Linux

CrossOver Linux memungkinkan anda untuk menginstal banyak aplikasi produktivitas populer Windows, plugin dan game di Linux, tanpa perlu lisensi Microsoft Operating System. CrossOver termasuk yang mudah digunakan, interface klik tunggal, yang membuat instalasi aplikasi Windows sederhana dan cepat. Setelah terinstal, aplikasi Anda mengintegrasikan mulus dengan Anda Gnome atau KDE. Cukup klik dan menjalankan aplikasi Anda, persis seperti yang Anda pada Windows, tetapi dengan kebebasan penuh Linux.


CrossOver Linux
memungkinkan Anda menggunakan banyak plugin Windows langsung dari browser Linux Anda. Plugin bekerja di x86 setiap distribusi berbasis Linux dan akan mengintegrasikan dengan kebanyakan browser termasuk Firefox 1.x, Netscape 6.x, Konqueror, Mozilla, dan Opera. CrossOver juga terintegrasi dengan Gnome dan KDE untuk membiarkan Anda transparan membuka Word, Excel atau file PowerPoint. Tapi lebih baik, Anda dapat membuka jenis lampiran langsung dari mail client.

Satu Aplikasi: Dua Rasa Delicious!

Mereka telah menciptakan dua versi CrossOver Linux - Standard dan Profesional - untuk melayani home-user/enthusiast kami dan pasar korporat yang lebih baik. CrossOver Linux Standard memberikan pengguna individu dengan kemampuan untuk menjalankan berbagai perangkat lunak Windows bersih dan ekonomis. CrossOver Linux Professional menyediakan pengguna korporat dengan deployability ditingkatkan dan fitur pengelolaan lingkungan permintaan mereka.

Download Cross Over
(Skip Ad)
0 Komentar untuk " Cara Jalankan Aplikasi Windows, Mulus Terpadu Pada Linux "

Back To Top