Hackers ( My Favorite Film )

Hackers


Dated Released : 15 September 1995
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0113243
Runtime : 107 min
Starring : Jonny Lee Miller, Angelina Jolie, Jesse Bradford
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------

Download File [300MB-mkv]
------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
(Skip AD)



-------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BRRip|500MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3
(Skip AD)
---------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/Hackers_1991.html

Sinopsis:
Film hasil besutan sutradara Iain Softley ini dimulai denga tertangkapnya seorang anak lelaki usia 11 tahun, Zero Cool alias Dade Murphy oleh Secret Service gara-gara menulis virus komputer dan memasukkannya ke jaringan komputer Wall Street, bursa keuangan terkemuka Amerika Serikat sehingga ratusan komputer bursa keuangan tersebut pun mengalami kerusakan (crash). Akibatnya terjadi krisis finansial yang merepotkan di seluruh dunia. Dade dijatuhi hukuman untuk tidak menyentuh komputer hingga usia ke-18 tahun. Kini Dade yang telah berusia 18 tahun (diperankan oleh Jonny Lee Miller) pindah ke New York bersama ibunya, Lauren Murphy (Alberta Watson).

Di sekolah barunya, Dade bertemu dengan Kate Libby alias Acid Burn (Angelina Jolie) yang segera menjadi saingan dalam membuktikan siapa hacker terhebat. Walau bersaing sengit, toh tumbuh ketertarikan satu sama lain antara Dade dan Kate. Selain mereka juga terdapat hacker-hacker di sekolah, yaitu Joey Pardella (Jesse Bradford), Emmanuel Goldstein alias Cereal Killer (Matthew Lillard), Paul Cook alias Lord Nikon (Laurence Mason) dan Ramon Sanchez alias Phantom Phreak (Renoly Santiago). Mereka tergabung dalam kelompok hacker yang bernama Loyal 47. Mereka sering iseng melakukan pembobolan terhadap sasaran yang tidak berbahaya seperti mengganti sistem penyiraman taman sekolah, membatalkan kartu kredit milik agen FBI yang brengsek dan mengganti saluran televisi.

Namun pada suatu hari keisengan salah satu anggota Loyal 47 yaitu Joey yang membobol jaringan komputer perusahaan Gibson Mineral Corporation membuat kelompok hacker muda terkejut. Karena mereka menemukan bukti bahwa terjadi kejahatan penggelapan uang perusahaan tersebut yang sangat besar. Penggelapan uang tersebut dilakukan oleh kepala sekuritiperusahaan Eugene Belford (Fisher Stevens) dengan keahliannya sebagai hacker jenius. Belford yang memiliki julukan The Plague memasukkan uang hasil penggelapannya ke rekening nya bersama pacarnya, eksekutif perusahaan Gibson, Margo (Lorraine Braco).

Ketika tahu bahwa perbuatannyadiketahui oleh kelompok hacker remaja itu, maka The Plague melakukan fitnah melalui "hacking" sehingga Dade dan kelompoknya pun menjadi buruan polisi karena disangka adalah pelaku penggelapan uang tersebut. Repotnya masa lalu Dade yang pernah merusakkan jaringan komputer Wall Street membuat Loyal 47 makin sukar membela diri. Akibatnya mereka harus berpindah-pindah tempat menghindari polisi dan FBI, sembari berusaha mencari bukti-bukti yang dapat membersihkan nama mereka. Tetapi The Plague yang terobsesi untuk mengalahkan Loyal 47 sehingga menciptakan virus komputer yang dapat mengakibatkan kerusakan ekologi secara global.
1 Komentar untuk " Hackers ( My Favorite Film ) "

:o sungguh nyata ..

Back To Top