Adf.ly Bot (1000%) Berhasil

Adf.ly Bot (1000%) Berhasil
Hi User,  ok biarlah, tahun 2012 adalah benar-benar datang dengan tantangan baru dan kesempatan, kami berusaha memberikan yang terbaik pada semua dan melayani diri Anda sendiri sebaik  yang kita bisa, kita mendapatkan serentetan tanggapan indah Anda melalui e-mail dan komentar dan merasa sangat berterima kasih atas apresiasi dan dukungan.



 

Mari datang ke topik yang kita telah diposting bot adf.ly sebelum ini, tetapi banyak pengguna melaporkan kami bahwa ini tidak bekerja sekarang dan meminta kami untuk memperbarui itu, dan kami telah berjanji kami akan datang dengan satu bekerja jadi ini adalah baru bekerja adf.ly bot yang dilengkapi dengan daftar proxy arus kerja yang siap untuk pergi, Anda dapat menambahkan atau menghapus proxys yang Anda inginkan, tidak ada batasan pada seberapa banyak Anda dapat menambahkan proxys, ini mendukung referer kustom sehingga adf.ly berpikir telah diklik link di youtube atau blog Anda atau di mana Anda ingin menunjukkan.

 

Tidak ada batasan pada jumlah referer Anda ingin bot ,dan tentunya versi bot adf.ly adalah copletely malware gratis tidak seperti beberapa bot adfly lain telah saya coba ..

Virus Scan Here

Download Here

Enjoy ...
9 Komentar untuk " Adf.ly Bot (1000%) Berhasil "

waduh.. linknya error gan... update link barunya donk...

gan punya daftar refferal nya gak?

bukan sob ..
bi untuk Click Skid AD nya automatis ..

thanks bos, baru sj jalan, tp masih tunggu hasilnya

link suspended gan share yang baru lah

akhirnya yang saya cari2 ini ketemu,,,,,,, udah lama di di adf.ly ,,,tapi udah 1 tahun hanya dapat 0.00225 uang apa itu,,,,,,,,,,,,,, ???????? zaman sekarang nggak bisa itu untuk beli makan nasi sebungkuss,,,,,,,, capek dech,,,,,,,,
aku tinggalin aja adf.ly itu ,,, udah aku kubur,,,,,,,,,

oh,,, akhirnya,,, ada trik ya,,,,,,,, oh,, makasih maaaasssss,,,,,,,,,,,, matur suwun banget,,,,,,,,,,,,

tak coba dulu maaaassss,,,moga berhasill,,, terima kasih ,,,,

I wanted to thank you for this wonderful read!! I absolutely
loved every bit of it. I've got you book-marked to look at new things you post…

My webpage: Download Porn Games

Back To Top