Cara DOX Seseorang?

Cara DOX Seseorang?

Hi semua pengguna hari ini saya di sini dengan cepat dan saya pikir tutorial yang sangat sederhana pada doxing. Anda mungkin berpikir, "Oke, jadi pada dasarnya itu mendapatkan informasi dari mencari email seseorang di Google kan?" Dalam arti ya, tapi sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkan informasi secara online seseorang, yang Anda akan pelajari pada tutorial ini . Jadi mari kita mulai.

Peringatan: Tutorial ini adalah untuk tujuan informasi saja. Saya tidak bertanggung jawab jika Anda menyalahgunakan informasi ini.

Apa yang anda perlu:

1. Basic Social Engineering skills

2. Notepad

Sebelum kita mulai, saya sarankan menggunakan ini untuk doxing. Ini akan membantu menjaga hal-hal terorganisir.

Username/s/:

E-mail:

City:

Zip/Postal:

State/Province:

Country:

IP address:

ISP:

Operating System:

Home Address:

Phone number:

Cell Phone number:

Website:

Photos

Anda dapat menambahkan lebih banyak ke daftar ini jika diperlukan.

Cara mendapatkan alamat IP?

Saya sarankan menggunakan http://whatstheirip.com

Di website ini, Anda masukkan e-mail, dan Anda mendapatkan satu set link. Memilih salah satu link, copy dan paste, dan memberikan link ke korban Anda mengatakan sesuatu yang mirip dengan ini "LOL INI lucu". Setelah diklik, IP akan dikirim ke e-mail Anda

Jika budak Anda telah mengirim e-mail Anda, Anda bisa mendapatkan IP dari melihat sumber e-mail. Untuk melihat sumber e-mail untuk pengguna Windows Live, klik kanan pada pesan, dan klik 'View Message Source'. Ketika Anda melihat sumber, mencari ini: 'Received: by' Ia akan menampilkan alamat IP. Ini adalah alamat IP dari korbanmumu.

Jika korban Anda telah berkomentar di blog Anda (wordpress atau blogspot), Anda dapat melihat alamat IP dengan melihat dalam komentar Anda.

Setelah Anda memiliki alamat IP dari korban Anda, pergi ke http://ipaddress.com dan masukkan IP dari korban Anda. Anda sekarang memiliki lokasi, kode pos, negara bagian, negara, ISP, dan sistem operasi. Isi semua ini di notepad dan terus berjalan.

Cara mendapatkan e-mail?

Jika Anda tidak memiliki kepercayaan dari korban Anda, Google pengguna dan menempatkan @ di akhir. Contoh: 'username' @. Jika pengguna telah diposting e-mail pada situs web apapun, itu harus datang dan Anda dapat menemukan e-mail nya.

Jika Anda memiliki kepercayaan dari korban Anda, membuat account msn baru (jika Anda tidak ingin mereka memiliki Anda msn utama), minta dia / dia menambahkan Anda di msn. Anda sekarang memiliki e-mail korban Anda.


Facebook:

Masukkan e-mail dari slave di pencarian Facebook. Jika korban Anda menggunakan Facebook, Anda dapat mengetahui (minimal) nama mereka. Jika budak Anda menggunakan Facebook tetapi tidak melindungi informasi mereka, Anda dapat mengetahui banyak informasi.

Metode PayPal:

Bila Anda memiliki e-mail korban Anda, login ke PayPal. Mentransfer .01 USD e-mail dari korban Anda. Ketika dikirim, Anda akan memiliki semua informasi tentang rekening PayPal. (Nama, alamat, telepon, dll)

Tracing Foto:

Jika Anda memiliki  foto korban online, menyimpan foto dan pergi ke sebuah website bernama http://tineye.com
Pada website ini, upload gambar korban Anda. Ketika selesai, Anda dapat menemukan jika foto ini diupload pada setiap situs-situs lain. Anda juga bisa mengetahui apakah foto itu adalah palsu.

Alamat:

Jika Anda memiliki nama korban Anda, mungkin Anda dapat menemukan alamat korban Anda. Saya sarankan menggunakan situs berikut:

http://411.com
http://whitepages.com

Menggunakan website ini Anda juga dapat mengetahui nomor telepon mereka.

WHOIS:

Jika korban Anda memiliki sebuah situs web, menempatkan website tersebut dalam http://who.is
Jika pemilik situs tidak menggunakan WHOIS Garda Protect, Anda dapat mengetahui semua informasi tentang dirinya (nama, telepon, alamat, dll)

Nikmati ...
0 Komentar untuk " Cara DOX Seseorang? "

Back To Top