Mau Rp. 1 Juta/minggu Ayo Buruan Daftar Di marketmu.com

Mau Rp. 1 Juta/minggu Ayo Buruan Daftar Di marketmu.com
Selain bagi- bagi Uang 1 Juta setiap Minggu dan memberikan Hadiah Uang Tunai 9 Juta. Marketmu.com memiliki Tujuan untuk memperbaiki dunia E-commerce Indonesia.
Marketmu.com dedikasikan untuk membantu para Online Shopper (para pembelanja barang Online) Agar dapat mengetahui toko online yang Aman, Terpercaya dan berkualitas.
Konsep yang digunakan oleh Marketmu adalah meniru Konsep "Surat pembaca" di Koran- Koran Dimana kamu dapat menceritakan keluhan maupun pujian atas apa yg kamu alami saat melakukan aktifitas Online.
Misalkan, Kamu melakukan belanja Online dan meskipun kamu Udah Bayar, ternyata barang yang kamu pesan tidak juga sampai ke tangan kamu. Lalu kamu Komplain ke pemilik toko online dimana kamu memesan barang tersebut. Tapi ternyata, toko online tersebut seolah-olah Cuek atau malah menyalahkan Perusahaan pengiriman barang saja, Tanpa punya niat baik untuk membantu kamu.
Maka
Kamu bisa menceritakan pengalaman kamu tersebut di Marketmu.com dan kami akan bantu meyebarkan cerita kamu tersebut. Harapan kami adalah, akan banyak orang yg mendukung kamu. Dan memberikan sanksi sosial Pada website tersebut.
Selain bagi kamu para Online Shopper, Marketmu.com pun berguna bagi para pemilik Toko Online, karena mereka bisa membaca masukan dari Para pelanggannya tentang "Hal apa saja yang harus diperbaiki, agar pelanggan Puas" Karena bila pelanggan Puas tentunya, toko online milik mereka akan semakin berkembang.
Bagaimana agar hal di atas terwujud?
Marketmu.com menganjurkan para membernya untuk menceritakan pengalaman Online mereka baik itu yang menyenangkan maupun yang buruk.
Bagaimana agar cerita kamu membantu banyak Orang?
Beberapa hal yang perlu ada dalam cerita kamu adalah :
  1. Sebutkan nama toko online yang kamu ceritakan, selengkapnya yah
  2. Sebutkan Jenis barang yang kamu beli
  3. Ceritakan Masalah yang kamu alami ataupun Kepuasan yang kamu alami saat melakukan aktifitas belanja Online di website tersebut.
  4. Bagikan Tips yang kamu anggap akan membantu para Online shopper yang lain
  5. Rekomendasikan Toko Online yang memiliki Kualitas dan Pelayanan LUAR BIASA dan ceritakan kelebihan toko online tersebut.
  6. Boleh juga membagikan tips, bagaimana memiliki toko online atau menjadi reseller
  7. Data diri yang otentik dan foto diri yang asli akan membantu membuat akun-akun palsu/member palsu tidak berani memberikan posting/cerita palsu yang menyesatkan para online shopper.
  8. Cerita yang kamu posting merupakan tanggung jawab kamu sepenuhnya. Marketmu.com tidak bertanggung jawab sedikitpun atas cerita yang kamu posting.
Semoga dengan adanya Marketmu.com dunia belanja Online akan semakin Sehat, dan makin memberikan keuntungan yang besar bagi masyarakan Indonesia.

DAFTAR JADI MEMBER

  1. Daftar / isi data kamu disini.
  2. Like Facebook Fanpage Marketmu.
  3. Follow twitter @marketmu.
  4. Share di Facebook dan Tweet info di bawah ini:
    "CUMAN Like http://www.facebook.com/marketmu & Follow twitter @marketmu DAPET RP 1 JUTA tiap minggu.Buruan Daftar http://marketmu.com #kuis".
  5. Undang semua temanmu untuk bergabung di Marketmu.

Ketentuan

  1. Pendaftaran Gratis dan terbuka untuk umum (memiliki KTP/Kartu Tanda Penduduk). Untuk peserta dibawah umur, bisa menggunakan KTP wali/orang tua.
  2. Peserta harus berdomisili di Indonesia.
  3. Hadiah akan diundi setiap minggu.
  4. Keputusan Pemenang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Berakhir 21 April 2012

CERITA PENGALAMAN

Ceritakan pengalaman online kamu
  1. Pengalaman buruk (seperti surat pembaca di media cetak) lihat contoh
  2. Pengalaman terunik lihat contoh
  3. Pengalaman paling berkesan lihat contoh

Ketentuan

  1. Bahasa yang dipakai adalah bahasa Indonesia.
  2. Klik tombol DUKUNG dan TOLAK dan beri komentar terhadap cerita atau pengalaman teman-temanmu. Semakin banyak kamu beraktifitas, akan semakin banyak kesempatan mendapatkan hadiah.
  3. Peraturan dapat ditambah/dikurang dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan kebijakan dari penyelenggara dengan pertimbangan yang dianggap perlu.
  4. Kriteria pemenang bisa bermacam-macam, paling dasar adalah harus mengikuti aturan di atas. Juri bisa menentukan pemenang berdasarkan kriteria apapun sehingga semua orang bisa menjadi pemenang.
  5. Isi postingan tidak boleh mengandung unsur pornografi, diskriminasi, SARA atau tindakan yang melanggar hukum negara Republik Indonesia.
  6. Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Berakhir 1 Juni 2012


Terima Kasih Ayo Kita Ramaikan Kontes Marketmu.com ..
salam
Tag : Contest
1 Komentar untuk " Mau Rp. 1 Juta/minggu Ayo Buruan Daftar Di marketmu.com "

Back To Top