Baru | Belanja Baju Eceran Online Dengan Harga Grosir

Belanja Baju Eceran Online Dengan Harga Grosir
BelanjaGrosir.com adalah sebuah usaha toko online terbaru yang khusus menjual pakaian untuk anak-anak. toko online tergolong baru tetapi kualitas barang sangat bagus dan ready stock pula, kelebihan dari berbelanja di toko online tersebut salah satunya yang paling menonjol adalah Harga murah, karena barang-barang yang tersedia di online shop, berbelanja eceran dengan grosir sama harga , jadi tidak perlu kawatir soal harga.

Langkah awal dalam penjualan mereka jual baju anak dengan berbagai jenis dan ukuran,karena khusus menjual baju anak-anak, produk pun tersedia beragam jenis dan update setiap harinya. Bagi anda orang tua tidak salahnya membeli baju untuk anak-anaknya sebagai penyemangat baru mereka untuk melakukan kegiatan khususnya belajar, tentu karena baju-baju yang tersedia sangatlah cocok untuk trendy sekarang .

Terdapat dua Golongan produk yang dijual disana:
-Baju Anak Laki : Baju atasan, Baju Setelan dan Celana.
-Baju Anak Perempuan : Baju atasan, Dress, Baju Setelan, Celana dan Rok, Legging .

Contoh Barang Bisa anda lihat dibawah ini :



Menarik bukan produk-produknya langsung saja pesan dengan cara.

Cara belanja online di sana juga cukup mudah, diberi beberapa pilihan untuk ada pesan baju eceran maupun grosir, seperti gambar dibawah ini:



  
Mudah bukan, ya disitulah letak keunggulan dari toko online tersebut, customer service online 24 jam , jadi jangan ragu untuk berbelanja disini .

Ada satu fitur lagi yang tidak kalah menarik, yaitu Paket Mix, dimana anda bisa memborong barang-barang tersebut dengan harga murah , bisa anda jual kembali dengan harga anda , grosir baju anak sisa ekspor murah dan berkualitas .

Baju-baju tersebut adalah sisa ekspor dari beberapa toko besar seperti , OSHKOSH, GYMBOREE, OLD NAVY, CHEROKEE, ZARA, MERONA, MANGO, TOMMY HIELFIGER, NIKE, HOLLISTER, JUMPING BEANS, LEVIS, GUESS, ABER CROMBIE, NORTH FACE, ESPRIT, DLL .
Tentu saja baju-baju nya bermerek semua, tidak kalah dengan barang import murah dan mudah dijangkau .

Produk berkualitas GRADE (A) , jadi jangan kawatir kualitasnya sudah terjamin untuk anda semua .



Segmen pasarnyapun tidak main-main, terdapat :
- Factory Outlet di seluruh indonesia ( Bandung, Jakarta, Bekasi, Medan, Kutai, Papua, Bali dst)
- Keperluan bazaar
- Online Shop
- Toko / Distro
- Butik, dll
- Agen / Grosir

Terima Kasih.
1 Komentar untuk " Baru | Belanja Baju Eceran Online Dengan Harga Grosir "

Back To Top