Download Game 'UP' PC-Rip ( Free Download )

UP PC-Rip | ENG | 118.17 MB
Genre: Adventure | Publisher: THQ | Developer: Asobo Studio
Local Play: 2 Co-op | Release Date : May 26, 2009

Video game mengambil pemain Up pada sebuah petualangan eksotis dengan Carl Fredricksen dan sidekick mudanya, Wilderness Explorer Russell, saat mereka berangkat pada perjalanan liar melalui hutan-hutan Amerika Selatan yang belum ditemukan. Pemain dapat mengalami semua empat karakter utama dari film - Carl, Russell, Gali anjing dicintai atau Kevin burung prasejarah - sementara bermain sebagai pemain tunggal atau dengan teman kooperatif sepanjang seluruh permainan. Pemain dapat menemukan menarik, lingkungan baru karena mereka menavigasi melalui medan hutan berbahaya, makhluk pertempuran berbahaya dan perjalanan lereng licin Tepuis Amazon.


Jelajahi Lingkungan-Menyenangkan - Jelajahi hutan, gua, formasi batuan dan surga Terjun sambil menghindari tumbuhan dan hewan berbahaya di sepanjang jalan.
-Pertempuran Satwa Berbahaya - Bersaing dalam pertempuran pertempuran udara penerbangan udara, menghindari anjing berbahaya pada anjing mengejar dan mengambil bagian dalam perkelahian bos besar dengan binatang eksotis seperti buaya dan anaconda.
-Multiplayer Game Melalui Dukungan Seluruh - Bermain sendiri atau dengan seorang teman di lokal 2 pemain co-op. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus untuk membantu pemain dalam pencarian mereka.
-Mengatasi Kendala - Termasuk formasi batuan, ketinggian memusingkan, sungai deras dan tantangan cuaca.
-Cari dan Kumpulkan - Kumpulkan bug langka, lencana jasa, dan barang yang hilang dari Carl rumah dan buku petualangan Ellie untuk membuka cheats, konten bonus, dan film bonus.
-Conquer Lingkungan - Mengatasi bahaya, batu-batu bergerak, melompat di papan jungkat-totters dan ayunan di anggur untuk kemajuan melalui permainan.
-Jam gameplay - 27 level gameplay di enam lingkungan.







Spesifikasi minimum:
-OS: Windows XP SP1 SP2/Vista / 7
-Processor: Intel Pentium IV berjalan pada prosesor 2 GHz
-RAM: 512 MB ​​RAM (1 GB RAM pada Vista)
-Video Card: nVidia GeForce 6600 GT atau ATI Radeon X1600 dengan sedikitnya 64MB memori (kartu video dengan versi Pixel Shader 1.1 atau yang lebih baik diperlukan) Nvidia GeForce 6600 GT / Radeon X1600 dengan setidaknya 64MB memori
-Sound: 16-bit Sound Blaster Kompatibel



Download:


---------------------------------------------------




Enjoyy..
7 Komentar untuk " Download Game 'UP' PC-Rip ( Free Download ) "

RIP buat memper kecil Size nya Full Fervision nih!

makasih gan, akhirnya ane nemu game ini disini.

waktu aku pilih bahasa kok langsung error

udah diinstall paket bahsanya gan???

Back To Top