Download Game Tekken 5 PC|ENG|FREE Link Mediafire

Download Game Tekken 5 PC|ENG|FREE Link Mediafire
Story

Mere saat setelah keberangkatan Jin dari Hon-Maru, helikopter mulai mendekati Dojo. Kebisingan bangun Heihachi dan Kazuya. Beberapa saat kemudian, satu skuadron Jack-4 yang menembus dinding. Jack-4 target Heihachi dan Kazuya, dan Kazuya segera menyimpulkan bahwa mereka diutus oleh G Corporation, yang tidak lagi membutuhkan Kazuya dan sekarang ingin dia mati, serta Heihachi. Heihachi dan Kazuya bekerjasama untuk melawan Jack-4s, dan menurunkan skor dari androids bersama. Tapi Heihachi mulai kehilangan kekuatannya. Kazuya mengambil keuntungan dari ini, dan melempar ayahnya ke Jack-4, yang menumpuk pada dirinya sementara Kazuya morphs menjadi bentuk Iblis dan lolos Dojo. Beberapa detik kemudian, Jack-4 yang surround Heihachi, dan salah satunya mengaktifkan detonator, dan Hon-Maru meledak terbakar. Saksi hanya untuk ledakan itu adalah agen misterius berpakaian hitam, yang dikenal sebagai Raven, yang menyatakan Heihachi mati ke communicator-nya. Raven diserang oleh Jack-4, yang cepat dalam setengah irisan, meninggalkan hutan.

Keesokan harinya, kematian Heihachi yang dinyatakan di seluruh dunia, dan semua orang meramalkan akhir dari zaibatsu Mishima. Namun, orang lain telah mengambil alih perusahaan dan bisnis terus seperti biasa. Dua bulan kemudian, Raja Iron Fist Tournament 5 diumumkan.

Sementara itu, Gene Devil Jin Kazama yang akan mengamuk, dan ia memutuskan untuk mencari orang yang bertanggung jawab untuk perubahan dengan memasukkan turnamen. Kazuya juga masuk untuk mencari tahu siapa di G Corporation mengirim Jack-4 untuk membunuh dia, dan untuk mengetahui yang mengambil Mishima Zabatsu Corporation dari Heihachi.

Sebagai kemajuan Jin dan Kazuya melalui turnamen, sponsor rahasia akhirnya mengungkapkan: Jinpachi Mishima, ayah dari Heihachi dan yang telah hilang selama lima puluh tahun terakhir. Ternyata, Jinpachi adalah pendiri dari zaibatsu Mishima dan merupakan bela diri yang dihormati seni guru sampai anak serakah, Heihachi, mencuri perusahaan dari dia dan dia telah dipenjarakan di bawah Hon-Maru setelah Jinpachi mencoba melakukan Coup d'état. Jinpachi meninggal segera setelah itu kelaparan, sampai Iblis mengambil alih pikiran dan keabadian yang diberikan kepadanya (serta Gene Iblis), dan Jinpachi akhirnya dibebaskan dari penjara ketika Jack-4 yang menghancurkan Hon-Maru. Sampai sekarang, Gene Iblis secara perlahan memakan pikiran Jinpachi, dan Jinpachi telah mengumumkan turnamen dengan harapan bahwa seseorang akan membunuhnya dan mengakhiri pemerintahannya teror bahkan sebelum dimulai. Kazuya berlangsung, dan menemukan Heihachi, yang berhasil melarikan diri sebelum Dojo meledak. Ia mengalahkan dia dan berkembang menjadi Jinpachi, tapi gagal untuk mengalahkan dia.

Pada akhirnya, Jin membuat ke final, dan menghadapi Iblis bertenaga kakek buyutnya dalam pertempuran. Akhirnya, Jin berhasil mengalahkan Jinpachi, yang larut menjadi debu dan hilang, keinginannya terpenuhi. Dengan Kazuya dan Heihachi dikalahkan dalam pertempuran, Jin kini menjadi pemilik baru dari Mishima Zaibatsu Corporation.


GamePlay

Tekken 5 dikreditkan untuk mengambil seri kembali ke akar-akarnya. Ini mencakup sistem, pertempuran lebih cepat lebih cair, grafis ditingkatkan, karakter kembali, dan beberapa tahapan merek dagang yang tak terbatas seri Tekken. Baru di Tekken 5 adalah sistem naksir yang mempengaruhi kerentanan karakter sementara mereka menyerang. Sebagai contoh, sebuah langkah dengan sifat melompat, seperti hopkick, akan benar-benar kebal selama sebagian besar waktu animasi untuk semua serangan rendah lawan.

Hal ini juga mempertahankan konsep dinding juggling dari Tekken 4, tapi elemen secara efektif kurang mudah untuk penyalahgunaan dan lebih mudah untuk mempertahankan diri. Versi rumah adalah edisi kolektor macam, karena termasuk versi arcade Tekken, Tekken 2, Tekken 3 dan Starblade (sebagai permainan tersembunyi). Tekken 5 juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan tempur mereka untuk pertama kalinya, yang memungkinkan mereka untuk mengubah warna pakaian mereka, membeli kostum tambahan (hanya tersedia untuk beberapa karakter), dan melengkapi mereka dengan barang-barang dengan menggunakan uang yang diperoleh dari bermain cerita ini, Survival, Time Attack, Iblis samping cerita Dalam, dan mode Arcade Battle.

Tekken 5 termasuk minigame pertempuran di garis keturunan langsung ke mode Angkatan Tekken di Tekken 3 dan Tekken 4 disebut Iblis Dalam. Minigame ini mengikuti petualangan Jin Kazama saat ia mencari Corporation G dalam mencari informasi tentang ibunya hilang dan jawaban lainnya. Menjadi agak berorientasi cerita, pemain tidak diizinkan untuk menggunakan pilihan mereka sendiri dari karakter seperti iterasi sebelumnya. Permainan juga menggunakan sistem tombol yang terbatas, dilengkapi tombol Block dan Navigasi serta ukuran bawah tombol serangan untuk sederhana "punch" dan "Jurus" tombol (meskipun, beberapa gerakan melawan Jin khusus masih dapat dilakukan seperti Iblis nya Paw). Seiring dengan memerangi berbagai model Jack di mini-game, pemain harus mengejar quests kunci minor untuk melanjutkan. Mode ini adalah salah satu dari dua cara untuk membuka versi dimainkan dari Jin Iblis inkarnasi, Devil Jin.

System  Requirements
Windows XP / 7 Intel Core 2 Duo, Athlon x2
 Memory 1 GB RAM
GeForce 8 Series graphics card or Radeon 4670 1GB
 5 GB Space

Install
Unpack File Game
Mount file with daemon tool
Install with Setup.exe
Enjoy the game


DOWNLOAD HERE
(Click Skip Ad) 

Terima Kasih Telah Berkunjung ..
3 Komentar untuk " Download Game Tekken 5 PC|ENG|FREE Link Mediafire "

Back To Top